Rabu, 29 Mei 2013

Daftar Blog DoFollow Terupdate 2013

Daftar Blog DoFollow Terupdate 2013 – Logo blog dofollow, yang melambangkan semua konten didalam blog DoFollow (termasuk komentar Anda) akan diindeks oleh mesin pencari. (Gambar tidak terlihat? Klik kanan tulisan ini, lalu pilih ‘Reload Image’)
Daftar Blog DoFollow Terupdate 2013 – Blog dofollow merupakan suatu blog yang memiliki status diikuti ataupun diindeks oleh mesin pebcari. Karena blog dofollow diindeks oleh mesin pencari, maka blog dofollow merupakan tempat yang tepat untuk melakukan kegiatan blogwalking. Mengapa? Karena setiap konten didalam blog dofollow akan diindeks oleh mesin pencari, termasuk link yang Anda tempatkan di korak komentar. Otomatis, Anda juga akan mendapatkan link berjenis dofollow menuju blog Anda.
Untuk Anda yang ingin mencoba mencari backlink dari blog dofollow, beberapa daftar blog dofollow dibawah ini bisa dikunjungi. Kunjungi blog dibawah ini satu – persatu, baca salah satu artikel yang sesuai dengan topik blog Anda, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog tersebut. Tetapi ingat! Jangan kunjungi semua blog dofollow dibawah ini dalam waktu 1 hari. Maksimal tinggalkan komentar di 5 blog saja, jika lebih dari itu kemungkinan besar blog Anda akan dianggap spammer oleh mesin pencari.
Dan inilah daftar blog dofollow terupdate 2013, yang dapat Anda gunakan untuk mencari dan membangun backlink berkualitas.

1.    http://seoting.blogspot.com
2.    http://agungtalaga.blogspot.com/
3.    http://ravatar.blogspot.com/
4.    http://madhek.blogspot.com/
5.    http://subagya.blogspot.com/
6.    http://nustam-xp.blogspot.com
7.    http://mr-strawhat.blogspot.com
8.    http://cah-cikrik.blogspot.com
9.    http://didikandweta.blogspot.com
10.  http://ireng.main-blogger.com
11.  http://dhanaarsega.blogspot.com
12.  http://indonesiiaku.blogspot.com
13.  http://e-je.blogspot.com
14.  http://redeagle21.blogspot.com
15.  http://red-gear.blogspot.com
16.  http://blokinfo.blogspot.com
17.  http://yukbelajarnge-blog.blogspot.com

Selamat blogwalking dan membangun backlink berkualitas! Salam blogger!

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

4 komentar:

  1. Balasan
    1. @Obat penghancur: Sama - sama... Trims atas kunjungan dan komentarnya... :)

      Hapus
  2. @Desain Company Profile : Sama - sama. Trims atas kunjungan dan komentarnya! :)

    BalasHapus

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs