Rabu, 30 Oktober 2013

Cara Memasang Efek Hujan Uang di Blog

cara memasang efek hujan uang di blog, ilustrasi hujan uang, blog, blogger

Cara Memasang Efek Hujan Uang di Blog – Uang. Mendengar kata uang, apa yang terlintas diatas kepala Anda? Alat tukar menukar, kekayaan, ekonomi, dsb. Tenang, kali ini saya tidak akan membahas hal – hal tersebut. Saya akan membahas trik memasang efek hujan uang di blog. Yup, trik ini saya persembahkan kepada Anda yang mungkin sudah bosan dengan script javascript hujan – hujan yang saya berikan beberapa waktu yang lalu, seperti script hujan salju ataupun hujan daun berguguran di blog. Dan perlu dicatat, uang yang berjatuhan jenisnya Dollar, bukan Rupiah, hehehe…
Oke, langsung saja. Untuk yang penasaran, silahkan ikuti langkah – langkah berikut :
1.     Pertama, buka Blogger, lalu masuk ke Tata Letak.
2.     Klik Tambahkan Gadget.
3.     Pilih HTML/Javascript.
4.     Pastekan kode berikut pada window yang tersedia (dan kosongkan isian judul).
<script src="https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDdGNnQWVoNU5uQ28"/></script>
5.     Terakhir, klik Simpan.
Bagaimana? Selamat mencoba. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, tolong klik tombol Google + dibawah, share artikel ini, dan like Fanpagenya. Terima kasih, dan salam blogger!

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs