Rabu, 04 Desember 2013

Cara Jahil Manipulasi Jumlah Komentar di Blog


Cara Memanipulasi Jumlah Komentar di Blog – Para Blogger tentu sangat senang apabila postingnya banyak dikomentari. Terkadang, komentar juga dapat digunakan sebagai penentu sukses tidaknya sebuah blog, disamping jumlah pengunjung blog. Nah, kali ini saya akan membagikan sedikit trik jahil, yang dapat mendorong pengunjung blog Anda untuk berkomentar. Yup, trik ini bernama trik manipulasi komentar. Dengan menggunakan trik ini, Anda dapat memanipulasi jumlah komentar di blog Anda, sehingga akan terlihat lebih banyak. Contohnya, lihat gambar dibawah ini :

Sebelum Diubah
Setelah Diubah

Mungkin cara ini terlihat tidak jujur (jika Anda ingin menggunakan cara yang jujur, klik disini). Namun, jika Anda ingin mencobanya, silahkan ikuti langkah – langkah berikut ;
1.     Buka blogger, dan masuk ke menu Template.
2.     Backup template blog Anda dulu, lalu klik Edit HTML.
3.     Cari kode ]]></b:skin> (gunakan CTRL+F), dan pastekan kode berikut tepat diatas/sebelum kode ]]></b:skin> :
a.comment-link:before{content:"1";}
#comments h4:before{content:"1";}
4.     Terakhir, klik Simpan untuk melihat perubahannya.

Angka 1 (yang berwarna merah) menunjukkan jumlah angka yang akan ditambahkan pada jumlah komentar suatu post. Misalkan, jumlah komentar pada post Memasang Hit Counter (Penghitug Pengunjung) di Blog ada 5, jika trik ini diterapkan, jumlah komentarnya akan menjadi 15. Ganti angka tersebut sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba, dan tolong tinggalkan komentar ataupun jempol di fanpage Facebook kami. Terima kasih, dan salam blogger!

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

2 komentar:

  1. wah! keren nih artikelnya :D
    oh iya
    link sudah dipasang ditunggu link baliknya :D

    Judul : Toko Online Batik Kendal
    Keterangan : Jual Batik Berkualitas dengan Harga Murah asli Kendal
    Alamat : http://batik-kendal.com/
    bisa dilihat : http://batik-kendal.com/link-exchange

    BalasHapus
  2. kwkwk ada ada aj to.,,, bisa juga ya memanipulasi gini

    BalasHapus

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs