Selasa, 25 Juni 2013

Yourjavascript.com - Situs Hosting Javascript Gratis, Cepat dan Aman

Logo Javascript

Yourjavascript.com - Situs Hosting Javascript Gratis,Cepat dan Aman - Apakah Anda seorang blogger yang gemar membuat script javascript? Jika iya, mungkin Anda akan kebingungan mencari tempat yang menyediakan layanan hosting javascript gratis. Kebetulan saya juga memiliki masalah yang sama beberapa waktu yang lalu. Namun, masalah itu terselesaikan ketika saya menemukan situs yourjavascript.com.
Yap, yourjavascript merupakan situs hosting yang menyediakan layanan hosting javascript secara cepat, aman, dan tentunya gratis. Di yourjavascript.com, Anda tidak perlu membuat akun. Cukup upload file javascript Anda, dan ambil link yang disediakan.
Oke, gambar dibawah ini merupakan preview dari situs http://yourjavascript.com

Preview layar awal yorjavascript.com - situs hosting javascript gratis.


Untuk cara uploadnya sederhana saja. Klik tombol Browse yang tersedia untuk memilih file javascript (dibawah Upload Javascript File), dan masukkan alamat e-mail Anda di kotak Your email. Nantinya, link menuju javascript yang Anda upload akan dikirimkan menuju email yang Anda masukkan di kotak ini. Terakhir, masukkan kode Verification yang tersedia, lalu klik tombol Upload. Jika sukses, Anda akan menerima pesan bahwa sebuah e-mail telah dikirm ke alamat e-mail yang Anda masukkan tadi. Cek e-mail tersebut (jika tidak ketemu, coba cari di folder junk/spam), dan ambil link menuju javascript yang telah disediakan.
Selamat mencoba hosting javascript! Salam blogger! Jangan lupa untuk mengklik tombol Google +1 dibawah artikel ini. Terima kasih!

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs