Rabu, 15 Maret 2017

I'm Coming Back!

I'm Coming Back! - Selamat pagi, siang dan malam semuanya... Hampir dua tahun saya tidak blogging di sini... Mungkin banyak blogger atau pengunjung lainnya yang bertanya-tanya, apakah saya sendiri sudah berhenti blogging di sini? Atau pindah ke blog lain? Atau malah berhenti blogging selama-lamanya, sama seperti beberapa blogger terkenal lainnya?

Tidak, tidak. Saya pribadi masih menyukai dunia blogging, SEO, desain blog, dan tips trik blogging lainnya. Terkadang, di tengah-tengah kesibukan saya yang kini sudah duduk sebagai mahasiswa, saya suka meluangkan waktu sebentar hanya untuk berkunjung ke blog sebelah, atau mencari berita tentang SEO.

Singkatnya, saya tidak vakum dari dunia blogging. Postingan ini menandai kembalinya saya ke blog ini, untuk membersihkan debu-debu yang ada, dan kembali memanjakan pengunjung blog ini... Akhir kata, happy blogging!

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

1 komentar:

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs