Senin, 04 Februari 2013

4 Situs Penyedia Jam untuk Blog


4 Situs Penyedia Jam untuk Blog
 4 Situs Penyedia Jam untuk Blog - Pada postingan sebelumnya (belum membaca postingan saya yang sebelumnya, yaitu bagaimana cara memasang jam di blog? Silakan klik disini), saya hanya memberikan satu situs penyedia jam online untuk blog Anda. Disana saya juga sudah berjanji untuk memberikan daftar situs yang menyediakan jam untuk blog Anda. Kali ini saya akan memberikan daftarnya, berikut juga review-nya. Beberapa situs penyedia jam untuk blog ini mungkin dapat menggantikan situs ClockLink, yang masih memiliki beberapa kekurangan. Inilah beberapa situs penyedia jam alternative yang dapat Anda gunakan untuk memperindah ataupun mempercantik blog Anda.
1.   ClockLink (http://www.clocklink.com/)
Harus diakui, (menurut saya) ClockLink merupakan situs penyedia jam terbaik untuk blog Anda saat ini. Dilengkapi dengan banyak desain yang unik, dan dikelompokkan dalam setiap kategori membantu Anda dalam memilih jam yang cocok untuk menghias blog Anda. Selain itu, proses pemasangannya yang sangat mudah membuat situs penyedia jam ini cocok untuk Anda yang masih Blogger pemula. Untuk Anda, para Blogger professional, Anda dapat memasangkan jam dengan format HTML5 di blog Anda, dan menurut saya hanya ClockLink yang memiliki jam seperti itu.  Sayangnya, situs ClockLink tidak memiliki pengaturan yang dapat membuat jam ClockLink menampilkan waktu sesuai waktu komputer pengunjung. Selain itu, adanya iklan pada jam juga sedikit mengganggu penampilan jam ClockLink ini.
 Jika Anda ingin memasang jam dari ClockLink pada blog Anda, silakan klik disini.
2.   Flash Clocks Gallery | Flash Clocks for Website and Blogs (http://flash-clocks.com/)
Alternatif lain pengganti ClockLink. Jika Anda menginginkan jam yang dapat menampilkan waktu sama seperti waktu komputer pengunjung, Flash Clocks Gallery adalah jawabannya. Sama seperti ClockLink, jam yang disediakan oleh Flash Clocks Gallery ini memerlukan plugin Adobe Flash Player. Desain jam yang disediakan oleh website ini juga cukup banyak, dan tanpa iklan yang mengganggu. Namun, desain jam yang disediakan situs ini masih kalah banyak dan kalah unik dibandingkan dengan website penyedia jam yang saya bahas di poin 1, ClockLink.
Jika Anda ingin memasang jam yang bebas iklan di blog Anda, dengan desain sederhana dan waktu yang ditampilkan sesuai dengan waktu di komputer pengunjung, sepertinya jam Flash Clocks Gallery layak untuk dipasang di blog Anda.
3.   Widgetbox Clocks (http://www.widgetbox.com/tag/clocks)
Jarang terdengar memang, tetapi menurut saya inilah salah satu situs penyedia jam terbaik untuk blog Anda. Widgetbox menyediakan berbagai widget untuk blog, salah satunya widget jam. Desain yang disediakan pun cukup unik karena banyak orang yang mendesainnya.  
4.   Free Website Clocks (http://www.24webclock.com/en/)
Ingin menempatkan jam di blog Anda, tetapi khawatir blog Anda akan dibuat lambat karenanya? Silakan coba jam buatan Free Website Clocks. Jam yang disediakan disini sangatlah sederhana. Dengan tampilan sebaris tulisan yang sederhana, Anda tidak perlu khawatir jam yang satu ini akan membuat loading blog Anda menjadi lambat.
Bagaimana? Ada yang ingin menambahkan lagi, situs – situs yang menyediakan jam untuk blog?
Selamat mencoba! Jangan lupa tinggalkan komentar!
Salam Blogger! 

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

4 komentar:

  1. You are ѕο coοl! Ι do not suρpose I hаνe гead thгough а
    ѕingle thing like that befoгe.
    Sο goοd to discoѵеr somеone with genuine thoughts on
    this topic. Rеally.. mаny thanκs for ѕtarting thiѕ up.
    This site is somеthing that іѕ neеdеd on the internet, someonе wіth а bit of
    oгіginаlity!
    Stop by my site :: 중등부 소식 (공지사항 - News) - Reminder: 중등부 수련회 Summer Retreat

    BalasHapus
  2. @Anonim : OK. Thanks for coming and comment... :)

    BalasHapus
  3. woow ini yang click digital yaa ? , thanks banget gan , ntar aku coba" di blog gue


    -->> JUDUL SKRIPSI, TESIS, DISERTASI <<--

    Yang sedang bingung dengan judul SKripsi, Tesis, Disertasi
    mampir aja kesini... banyak dan lengkap dengan abstrak, artikel dan semua BAB

    http://mulok.library.um.ac.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Perpus UM : Trims commentnya... :), silakan dicoba...

      Hapus

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs