Minggu, 09 Maret 2014

Award Pertama Tips SEO + Blog - PC 123


Award Pertama Tips SEO + Blog - PC 123 – Hampir sebulan saya tidak posting disini. Maklum (dan maaf), selama bulan Februari 2014, ada banyak tugas sekolah yang harus saya selesaikan. Tetapi tak apalah! Mudah – mudahan di bulan Maret 2014 ini, saya bisa upate blog secara rutin (lagi). Oh, iya. Sebagai posting pembuka, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Aully Bukan, admin blog infobisabanget.blogspot.com atas award yang diberikannya. Berikut ini awardnya:
Award yang diberikan oleh infobisabanget.blogspot.com. Terima kasih admin infobisabanget.blogspot.com!
Sebenarnya award ini sudah diberikan beliau sejak bulan Desember 2013 lalu, tetapi karena kesibukan baru sempat saya post sekarang. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Aully Bukan, karena dengan award ini semangat blogging saya bangkit kembali, dan mohon maaf atas keterlambatannya. Salam Blogger!

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

1 komentar:

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs