Selasa, 14 Januari 2014

Cara Mudah Memasang Efek Kembang Api di Blog - Work!

Ilustrasi kembang api, cara memasang atau membuat animasi (efek) kembang api di blog
Cara Memasang Efek Kembang Api di Blog - Tahun baru identik dengan kembang api. Hampir semua orang menyalakan kembang api saat pergantian malam tahun baru (mungkin hanya saya yang tidak, hehehe). Nah, kali ini saya akan membagikan tips cara memasang atau membuat efek kembang api di blog Anda. Nantinya, efek kembang api ini akan muncul di tengah posting blog, lalu bunga apinya akan menyebar ke seluruh sisi blog.

Oh, iya. Selain efek kembang api, ada banyak efek lain yang dapat Anda pasang untuk memperindah blog Anda, diantaranya :

Oke, to the point lagi. Berikut ini cara memasang atau membuat efek kembang api di blog:
1.     Buka Blogger.
2.     Masuk ke Template. Backup dulu template blog Anda.
3.     Klik tombol Edit HTML, dan cari kode </body> (gunakan CTRL+F, atau lihat caranya disini).
4.     Pastekan kode berikut tepat DIATAS/SEBELUM kode </body>
<script language="javascript" src="https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDUWNLVS0tRzFOV0k"></script> 
5.     Terakhir, klik Simpan template dan lihat previewnya di blog Anda.

Kini pengunjung blog Anda akan semakin terhibur dengan keberadaan kembang api di blog Anda. Selamat mencoba! Jangan takut untuk meninggalkan komentar (terutama saat Anda menemui masalah), dan tolong share artikel ini. (berikan pula Google +!) Follow juga Twitter saya (nanti saya followback), dan like Fanspagenya. Terima kasih, dan salam blogger!

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

4 komentar:

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs