Selasa, 31 Desember 2013

Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Blog

Cara Memasang atau Membuat Tulisan Terbalik di Blog (Tidak dapat melihat gambar ilustrasi? Coba klik kanan tulisan ini, dan pilih 'Reload Image!')
Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Blog – Di penghujung tahun 2013 ini, saya akan membagikan tips yang akan membuat pengunjung blog Anda membalikkan kepala 180 derajat. Yup, beberapa waktu yang lalu saya sempat bermain ke sebuah blog, yang pada sebuah postingnya ada 1 paragraf yang tulisannnya terbalik semua. Setelah mencari kesana kemari, akhirnya saya menemukan cara membuat tulisan terbalik tersebut. Oh, iya. Sebelumnya saya juga sempat membagikan cara membuat tulisan berkedip (blink) di blog. Sudah baca belum?
Sebelum masuk ke cara membuat tulisan terbalik di blog, apa manfaat dari tulisan terbalik ini? Jawabannya adalah membuat pengunjung blog penasaran, dan tentu saja membalikkan kepalanya saat membaca tulisan tersebut, hehehe... Contoh tulisan terbalik di blog dapat Anda lihat pada tulisan dibawah : 
ıuısıp ɐʎuʇɐnqɯǝɯ ɐɹɐɔ ɐɔɐq ˙ƃolq ıp ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ʇɐɥılǝɯ ɐlıqɐdɐ ƃuısnd uɐƃuɐɾ ˙ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ɥoʇuoɔ
Oke,  to the point lagi. Berikut ini cara membuat tulisan terbalik di blog :
1.     Buka Generator Tulisan Terbalik.
2.     Disana terdapat dua kotak. Tuliskan tulisan yang ingin Anda buat terbalik pada kotak pertama, dan lihat hasilnya pada kotak kedua (lihat gambar).

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Blog (Tidak dapat melihat gambar penjelasan? Coba klik kanan tulisan ini, dan pilih 'Reload Image!')

3.     Copy tulisan terbalik pada kotak kedua, dan pastekan pada tempat yang Anda inginkan (seperti didalam posting).
4.     Selesai!
Sedikit catatan, selain di blog, tulisan terbalik ini juga bisa Anda pasang di Facebook, Twitter, dan social media lainnya. Tetapi ingat! Tidak semua social media dan server mendukung mode tulisan terbalik ini. Jadi, jika tulisannya tidak muncul atau tidak terbalik, jangan salahkan saya ya… hehehe…
Selamat mencoba membuat tulisan terbalik di blog! Bantu saya dengan  share artikel ini (berikan pula Google +1), dan tolong tinggalkan komentar. Salam blogger, dan selamat tahun baru 2014. Terima kasih!

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

2 komentar:

  1. susah bacanya sob ,,,tapi klo buat fun ya gpp...

    owh iya ,ada awards buat sobat di post terbaru saya.

    BalasHapus
  2. @Aullybukan : Trims gan! Kemarin saya sempat main ke blog agan, dan sudah lihat awardnya. Nanti saya ambil jika sempat. Terima kasih banyak sob!

    BalasHapus

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs