Selasa, 03 Desember 2013

Cara Memasang Efek Meteor Jatuh di Blog


Cara Memasang Efek Meteor Jatuh di Blog – Efek efek flash yang diciptakan untuk blog seolah tidak ada habisnya. Nah, berhubung dengan hal tersebut, kali ini saya akan membahas cara memasang efek meteor jatuh di blog. Anda tentu tahu kan, apa itu meteor? Yup, beberapa waktu yang lalu, saya menemukan sebuah blog yang memasang efek ini. Setelah googling kesana kemari, saya akhirnya menemukan script efek meteor jatuh ini. Ingin melihat previewnya? Silahkan coba pasang di blog Anda, hehehe... Oh, iya. Sebelum Anda memasang efek meteor jatuh ini di blog, coba pasang efek link bertabur bintang di blog Anda. Dijamin, tampilan link di blog Anda akan makin seru.

Berikut ini langkah langkah memasang efek meteor jatuh di blog :
  1. Buka blog Anda seperti biasa, lalu masuk ke tata letak.
  2. Pilih Tambahkan Gadget, dan pilih HTML/Javascript.
  3. Pastekan kode berikut:
<script language="javascript">
nd_mode="meteor";
nd_sound="on";
nd_vAlign="bottom";

nd_hAlign="right";

nd_vMargin="10";
nd_hMargin="10";
nd_target="_top";
</script><script language="javascript" src="https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDU0kzcmEybVdqNTA"></script>
  1. Terakhir, klik Simpan. Buka blog Anda untuk melihat efek meteor jatuh ini.
Pastikan Anda memiliki Flash Player yang terinstall di komputer Anda untuk menyaksikan efek meteor jatuh ini. Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat mendownloadnya disini (untuk browser Mozilla Firefox, Chrome, dsb), atau disana (untuk browser Internet Explorer). Selamat mencoba! Tolong share artikel ini ke Facebook, Google + atau Twitter jika bermanfaat. Terima kasih, dan salam blogger!

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

1 komentar:

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs