Selasa, 15 Oktober 2013

Trik Mudah untuk Mendapatkan Backlink .EDU dan .GOV

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Edu dan Gov
Trik Mudah untuk Mendapatkan Backlink .EDU dan .GOV – Domain .edu dan .gov merupakan domain yang digunakan oleh lembaga – lembaga tertentu, seperti pemerintah (.gov) dan universitas (.edu). Walaupun popularitasnya masih kalah dibandingkan dengan .com, .net, .co, dan domain – domain lainnya, domain ini memiliki kedudukan special di mata mesin pencari. 
Mesin pencari, seperti Google, Yahoo, serta Bing menganggap domain .edu dan .gov lebih dapat dipercaya, dan hal ini tentu saja memperbesar peluang situs dengan domain .edu dan .gov untuk tampil di urutan teratas pencarian. Jika blog Anda mendapatkan backlink dari situs .edu dan .gov, maka dapat dipastikan peringkatnya akan naik drastis.
Sekarang, bagaimana cara menemukan blog dengan domain .edu atau .gov, dan memiliki topic yang sama dengan blog kita?
Ada 2 cara. Pertama, buka Google.co.id, dan ketikkan <kata kunci> site.edu inurl:blog . Ganti <kata kunci> dengan kata kunci blog Anda. Misalnya smadav site:.edu inurl:blog. Anda juga dapat mengganti .edu dengan .gov (untuk mendapatkan blog dengan domain .gov)
Cara kedua. Buka Drop-My-Link. Masukkan kata kunci blog Anda, dan pilih domain yang Anda inginkan (.gov atau .edu). Lalu, klik tombol Search.
Cara/Trik Mudah Mendapatkan Backlink EDU dan GOV
Cara ini hampir mirip dengan cara pertama, hanya saja pengetikan pameter tersebut dilakukan oleh website. Ujung – ujungnya, Anda akan diredirect ke Google. Coba perhatikan parameter yang ada dalam search box google, pasti tidak jauh berbeda dengan langkah pertama.
Bagaimana? Selamat berburu backlink .edu dan .gov. Saya tunggu komentar serta sharenya, dan terima kasih! Salam Blogger!

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

4 komentar:

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs