Sabtu, 15 Juni 2013

5 Situs Tempat Download Template Blogger Gratis

Bingung mencari situs penyedia template blogger? Coba gunakan 5 situs penyedia template blogger terbaik dibawah ini! (Gambar tidak terlihat? Klik kanan tulisan ini, lalu pilih 'Reload Image')
5 Situs Tempat Download Template Blogger Gratis – Sudah baca postingan cara mengganti template blog? Jika iya, mungkin Anda kebingungan memilih situs penyedia template blog. Memang, diluar sana ada banyak situs yang menyediakan template untuk blogger, dengan desain yang bagus, dan tentunya gratis, hehehe... Jika Anda masih bingung mencari situs – situs penyedia template khusus Blogger, berikut ini saya berikan daftar beserta sedikit reviewnya. Selamat mencari…

1.     BTemplates

Sangat direkomendasikan untuk para Blogger Beginner (seperti saya). Disini, template blogger dipisahkan berdasarkan kategori, seperti tema template, jumlah kolom, gaya, letak sidebar, lebar, dan berbagai kategori lainnya. Saat saya menulis artikel ini, tak kurang dari 4408 template telah diunggah disini, dan mungkin salah satunya Anda gunakan di blog Anda. BTemplates juga menyediakan RSS, dimana Anda dapat menjadi pelanggannya (agar cepat mendapat update template terbaru), atau mengunggah template blogger kreasi Anda sendiri.

2.     Deluxe Templates

Situs ini tidak hanya menyediakan template blogger, tetapi juga template Wordpress. Disini Anda juga dapat memilih template berdasarkan beberapa kriteria, seperti jumlah kolom dan tema. Salah satu hal yang saya suka adalah waktu loadingnya yang sangat cepat, hampir menyamai Btemplates. Template yang disediakan juga elegan. Sayangnya, situs ini menempatkan iklan dengan bentuk yang samar diantara daftar template, dan ini sedikit menggangu kenyamanan pengunjung. Terlepas dari semua itu, situs yang berdiri tahun 2009 ini layak menjadi sumber referensi untuk mencari template blog.

3.     BloggerThemes

Pilihan ketiga saya jatuhkan kepada Blogger Themes. Disini Anda dapat menemukan beberapa template unik yang tidak Anda temukan pada situs penyedia template lain, bahkan BTemplates sekalipun. BloggerThemes tidak hanya menyediakan template blogger, namun juga menyediakan gadget dan tools untuk blogger. Cocok untuk Anda yang ingin menggunakan template unik, dan lain dari yang lain.

4.     Bietemplates

Alternatif lain jika Anda masih ingin mencari template blogger. Disini template disortir dalam banyak kategori. Selain itu, situs yang satu ini juga ringan serta user friendly.

5.     Blogcrowds

Secara pribadi, tampilan situs ini tidak jauh beda dengan ‘kompetitornya’. Ditinjau dari templatenya, situs ini menyediakan template dengan desain sederhana, dan cukup menarik. Waktu muatnya pun tidak terlalu lama. Jika Anda ingin template yang sederhana, namun indah dan ringan, silahkan mencoba mencarinya disini.

Selamat berburu template! Salam blogger!

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

11 komentar:

  1. mantab bro lagi nyari yang lain dari yang lain aja, kalo di zoom keknya juga banyak pilihan ya,.makasih bro

    BalasHapus
  2. trims artikelnya
    http://www.kreater83.blogspot.com

    BalasHapus
  3. sebenarnya blogspot bisa diakses di hp apa nggak sih?

    BalasHapus
  4. aku tambahin 1 lagi nih

    gooyaabitemplates(dot)com

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas postingan yang bermanfaat.
    pokerbo.com

    BalasHapus
  6. pokerbo.net Di mana lagi orang bisa mendapatkan jenis informasi sedemikian cara yang sempurna untuk menulis? kalau bukan dari blog ini :)

    BalasHapus
  7. Saya sangat menghargai jenis topik yang diposting di sini. Terima kasih telah berbagi informasi yang benar-benar membantu. igamble247.com

    BalasHapus
  8. dponlineku.com Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!

    BalasHapus
  9. wah makasih informasinya, kebetulan saya lagi butuh banyak template bagus.

    BalasHapus
  10. Download di tempat saya juga gratis mas, Saya barusan buat template blogger juga

    Demo: https://templategurublogger.blogspot.com/
    Preview Jadinya: https://www.gurublogger.id

    SEO score, accessibility, dan speed scorenya perfect 100
    barangkai author blog ini berkenan mencoba dan memberikan penilaian disilahkan

    Temen blogger lain juga yang pingin nyobain template buatan anak negeri monggo, template ini saya bagikan gratis

    BalasHapus

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs