Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Mengukur Ukuran Blog


Cara Mengukur Ukuran Blog, seo, mengukur ukuran blog
Cara Mengukur Ukuran Blog – Ukuran blog merupakan suatu hal yang sangat penting dalam SEO. Tidak jarang ditemui blog dengan ukuran yang sangat besar, dan mempengaruhi kecepatan loading-nya. Sehingga, banyak pengunjung yang kesal karena harus menungggu loading blog yang lama, dan akhirnya batal mengunjungi blog tersebut. Untuk itulah, suatu blog harus memiliki ukuran yang tidak terlalu besar untuk mempercepat loading-nya.
Ada banyak cara untuk mengukur ukuran blog Anda. Diantaranya Anda dapat menggunakan tools dibawah ini. Tools ini akan mengukur besar halaman blog anda (dalam satuan KB), sehingga Anda akan memiliki bayangan seberapa besar blog Anda, dan berapa lama waktu yang diperlukan oleh pengunjung untuk membukanya.

Page Size Lookup Tool © SEO Chat™







URL
Valid URL to check
Enter Captcha To Continue
To prevent spamming, please enter in the numbers and letters in the box below

Report Problem with Tool.




Cukup isikan alamat blog anda pada URL, kemudian masukkan kode verifikasi (Captha). Kemudian klik Check Page Size, dan hasilnya akan ditampilkan beberapa saat kemudian. Untuk ukuran blog yang ideal, saya sarankan tidak lebih dari 100 KB, mengingat kecepatan internet di Indonesia masih lambat. Apabila ukuran blog Anda lebih dari 100 KB, coba kurangi ukurannya dengan cara mengganti template blog Anda dengan template sederhana dan hapuslah widget yang tidak penting. Selamat mengukur ukuran blog!

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

2 komentar:

  1. Links are very important because they determine the standing of your
    site. Every web page owner would like to have their site listed on the first
    page of the major search engines like google. Because dangling links
    do not affect the ranking associated with a other page directly, we simply
    remove them from your system until each of the Page - Ranks are calculated.
    my site: the best spinner review

    BalasHapus

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs