Sabtu, 07 Juli 2012

Mengenal Jenis Jenis SEO

Didalam dunia SEO (Search Engine Optimization), terdapat 2 jenis SEO. Diantaranya White Hat SEO dan Black Hat SEO. White Hat SEO merupakan teknik – teknik SEO yang dilakukan secara jujur dan sesuai dengan peraturan yang telah diberlakukan oleh mesin pencari seperti Google. Umumnya, dalam kenyataannya, hasil dari White Hat SEO didapat dalam waktu yang tidak sebentar. Sedangkan Black Hat SEO merupakan SEO yang menggunakan teknik yang tidak jujur, bahkan Black Hat SEO ini dapat digolongkan sebagai hal yang menyalahi aturan mesin pencari. Black Hat SEO umumnya dilakukan oleh orang – orang yang ingin websitenya mendapat peringkat 1 pada hasil pencarian mesin pencari secara cepat. Biasanya, efek dari Black Hat SEO dapat dirasakan dalam waktu yang singkat, namun resikonya besar, karena dapat di – banned oleh mesin pencari. Jenis SEO lainnya, Gray Hat SEO, dimana teknik ini menggabungkan kedua teknik diatas. Manakah yang sebaiknya Anda pilih?
Jika Anda menginginkan website dengan hasil statistik yang bagus, sebaiknya Anda menggunakan White Hat SEO. Mengapa? Karena selain dapat mendatangkan visitor secara nyata, White Hat SEO juga memungkinkan untuk menjaga keberadaan website kita dalam search engine. Dan kita tentunya aman dari ancaman di – banned oleh mesin pencari.
Sedangkan, jika Anda ingin situs kita masuk urutan pertama pada mesin pencari dalam waktu yang singkat, Anda dapat menggunakan Black Hat SEO. Namun, dalam menggunakan Black Hat SEO, anda harus ingat atas resiko yang akan anda hadapi saat menerapkan Black Hat SEO. Resiko terbesar tentunya adalah di – banned oleh mesin pencari selamanya.

Suka Artikel Ini? Yang Share Dapat Pahala Lho... Trims!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang mengerti dengan artikel diatas, ingin menanyakan sesuatu yang kurang jelas atau ingin meninggalkan jejak? Silakan gunakan Kotak Komentar!. Jika Anda ingin meletakkan kode HTML pada kotak komentar, gunakan tools HTML Parser But, remember! Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, tanpa iklan, spam politik, porno, dan hal - hal negatif lainnya. Terima kasih!

Internet Blogs